الجمعة، 23 أغسطس 2019

Acer Aspire E14 Tidak Mau Menyala






Dearr acer, saya mau menanyakan kendala di aspire e3-112, bagaimana mengatasi wifi yang tidak aktif, sedangkan untuk bluetooth sudah normal, dan di bagian change adapter setting, tidak terdapat adapter wifi, hanya ada lan dan bluetooth, terimakasih. Bang mau tanya laptop saya acer aspire one layar tidak tampil indikator lampu tidak menyala tapi mesin hidup balas hapus tree jumat, 23 februari 2018 18.00.00 wib. Pada beberapa laptop terdapat fungsi untuk men-disabled touchpad melalui shortcut pada tombol keyboard, misalnya laptop (notebook) yang saat ini saya gunakan (acer aspire one d255) memiliki fitur untuk men-disabled touchpad dengan menekan tombol “fn + f7”..












Acer aspire e14 tidak akan mengguncang dunia notebook meskipun hadir dengan desain yang menarik. spesifikasi kelas pemula yang diusungnya membuat notebook ini memiliki kinerja kelas pemula juga. cukup untuk produktivitas dan menonton film, namun tidak cocok untuk melakukan gaming maupun foto/video editing.. Kronologisnya begini: saya lupa tidak mematikan laptop akhirnya laptop mati sendiri karena kehabisan baterai. ketika saya ingin memakai kembali saya charge laptop sampe penuh dengan lampu indikator menyala hijau. namun ketika saya memencet tombol power laptop tidak mau menyala. ketika saya ingin menyalakan tanpa baterai laptop tetap tidak mau menyala.. Acer saya e1 410. rencana mau upgrade bios. bios saat ini adalah versi 2.10 13/05/2014. kemudian cek di wesbsite acer hanya tersedia versi 2.10 10/06/2014..



acer aspire e14 tidak mau menyala

visit link reference



ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق